Agen Obat Herbal Liver Di Tasikmalaya

Agen Obat Herbal Liver Di Tasikmalaya

Agen Obat Herbal Liver Di Tasikmalaya .- Bagi anda masyarakat kota tasikmalaya dan sekitarnya ( singaparna,ciamis dan banjar ) yang sedang mencari obat herbal liver anda berada dihalaman yang sangat tepat.

Kami merupakan agen obat herbal liver ace maxs yakni salah satu obat herbal yang mampu mengobati penyakit liver secara alami yang telah terbukti akan khasiatnya dan saat ini banyak di pilih oleh masyarakat indonesia dalam mengatasi penyakit liver sehingga menjadi salah satu produk yang banyak di cari.

Sekilas Tentang Obat Herbal Liver Ace Maxs

Ace Maxs adalah obat liver alami yang terbuat dari 100% bahan alami yakni kulit manggis dan daun sirsak yang diolah secara modern dengan serangkaian uji yang sangat ketat sehingga tidak perlu diragukan lagi akan khasiatnya.Dan yang paling penting ialah Ace Maxs telah terdaftar di badan pengawas obat dan makanan dengan no registrasi POM TR. 142 680 331 sehingga anda tidak perlu ragu lagi.

obat liverAce maxs berbentuk cairan sama seperti halnya jus serta memiliki rasa yang menyegarkan sehingga jauh dari kesan obat,sehingga sangat mudah untuk di konsumsi terutama bagi anda yang tidak suka dengan obat, ace maxs bisa menjadi solusi dalam mengatasi penyakit liver.

Nah bagi anda yang berminat anda bisa langsung datang ketempat kami untuk mendapatkannya,dan berikut adalah alamat kami :

Jln.Noengnoeng Tisna Saputra Perum Wijaya Permai II Blok B No.3 kahuripan tawang,sebelah balai wiwitan kota tasikmalaya tepatnya di sebelah mesjid AT-TAJDID sebelum SMKN 2 TASIKMALAYA ( dari arah ci lolohan ).

Untuk info lengkap silahkan anda hubungi kami di 081 323 044 111 ( tlp/sms ) PIN BB 299352E8

Dan bagi anda yang tidak mempunyai waktu atau merasa malas datang ke tempat kami anda tidak usah bingung kami juga melayani pengiriman/pengantaran barang langsung kerumah anda dimanapun anda berada.Anda cukup kirimkan sms dengan format sbb :

Jumlah Pemesanan # Nama Lengkap Anda # Alamat Lengkap Anda # No.Hp/Tlp ( yang bisa di hubungi )

lalu kirimkan sms ke 081 323 044 111 barang akan kami kirimkan hari itu juga.

Harga produk Rp.220.000/botol dan dapatkan harga special dari kami ( lebih murah ) apabila anda order lebih dari 1 botol.Kami tunggu orderannya.

Post By : Obat Liver

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a comment